Skip to main content

Tempat Jual Beli Hp Bekas Rusak Palopo

ANAKTEKNO.COM, Tempat Jual Beli Hp Bekas Rusak Palopo - Apa yang harus dilakukan dengan hp bekas rusak? Menyimpan hp rusak yang sudah tidak terpakai bukanlah keputusan yang tepat.

Tempat Jual Beli Hp Bekas Rusak Palopo

Selain mengambil ruangan, tentu juga tidak ada gunanya. Untuk itu, dari pada tinggal dan menjadi limbah yang tidak berguna, lebih baik dijual aja. Emang ada yang mau beli? 

Ada dong, kami membeli hp bekas di Palopo dengan berbagai kerusakan seperti mati total, layar pecah, baterai rusak dan berbagai masalah lainnya.

Bagi sebagian orang, dari pada service hp, ganti baru hp baru bisa menjadi pilihan bijak. Selain untuk memastikan kondisi hp yang lebih awet, juga biasanya ingin upgrade ke merk atau tipe hp terbaru. 

Tempat Jual Beli Hp Bekas Mati Total Palopo


Kami siap membeli hp bekas rusak di Palopo dan sekitarnya. Kami membeli hp bekas dengan berbagai kerusakan seperti mati total, layar LCD pecah, tidak mau menyalah hanya sampai logo, baterai cepat lowbat, dan lain sebagainya.

Harga beli yang kami tawarkan bersaing dengan penyedia jasa yang sama, entah konter atau tempat service hp lainnya di daerah sekitar Palopo.

Kenapa harus kami? Kami siap menjemput ke rumah Anda di sekitar Luwu Raya. Jadi kami memastikan menjadi tempat jual beli hp bekas mati total terdekat di Palopo dan sekitarnya.

Selain beli hp bekas rusak, kami juga membuka jasa service hp di Palopo.


Di mana tempat jual hp mati total di Palopo?

Berikut alamat kami yang melayani jual beli hp bekas di kota Palopo dan sekitarnya.
  1. Jl. Pongsimpin, Lorong Pengairan, Mungkajang, Kec. Mungkajang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan 91921
  2. Jl. Poros Palopo Toraja, Lebang, KM 4. 
  3. Menerima jasa service panggilan (WA / Telp: 0853-9782-0801 - AKN)
Kami siap melayani pembelian hp bekas di daerah Luwu Raya dan sekitarnya (Masamba, Malili, Toraja, Belopa, Walenrang, Lamasi, dan lainnya). Pastikan hp yang Anda jual aman dan legal ya.


Demikianlah tempat jual beli hp bekas rusak di Palopo terdekat. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close